Loving From a Distance

Perjalanan rentang waktu tanpa terasa meninggalkan tapak-tapak yang tidak mungkin kita jejaki lagi, rentang waktu juga yang selalu menemani langkah kita walau kita berjauhan. LDR sebelumnya gw gak pernah merasakan itu, tapi sekarang gw merasakan LDR itu. Pasang surut LDR itu pasti ada (yang sering ketemu aja sering ribut apa lagi LDR), ya gak?? tapi pasang surut dalam suatu hubungan jarak jauh ternyata memberi warna indah seperti gradasi pelangi. kadang terpuruk dalam kerinduan dan berbunga-bunga bahkan gak jarang juga ketawa-ketawa senyum -senyum kalo kita lagi komunikasi lewat chat atau skype. Itu semua memberi warna tersendiri dalam cerita kita.

Maafin aku yang suka menuntut berlebih atau kadang kala gak bisa ngertiin kondisi kita (kondisi LDR ini), gak jarang juga kita sering "BT" gara-gara internet connection yang gak bisa ngedukung. Ngambek gw karna kerinduan yang numpuk, kadang kilasan cemburu juga dateng tanpa di undang hehehe, cemburu kan tanda sayang hihihihi....LDR itu indah jika kita menjaga nya dengan kerinduan dan kesetiaan, dan akan lebih indah lagi saat pertemuan itu datang.

Kita juga sering nyanyi bareng, ketawa bareng, ledek-ledekan bareng, kadang sensi-sensian, kadang narsis-narsisan di chat di skype..itu sangat menyenangkan, seperti ketemu langsung bukan di skype..hhehehee...dia juga narsis, narsis nya itu yang bikin gw kangen hahhaa... love you kisanak ^_^.





Dalam do'a ku, semoga hubungan ini tetap indah seiring berjalannya waktu, semoga kita tetap saling menjaga hati dan tetap saling percaya, semoga kamu baik-baik saja disana, semoga kamu selalu diberi kesehatan, solat nya biar tambah rajin, semoga kita cepat bertemu ^_^, can't wait this day darl... :)


With Love,
Nyai_

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel