Dari Aku Untuk Kamu

Happy Birthday Darl.

May your life be full of joy, love and light. May your way be an endless wander through the miracles all along and interesting and well-hearted people cross it. May the only wrinkles you get those coming from honest laughter and the only memories of your heart consisting of passion and inspiration..

Seminggu yang lalu ulang tahun kamu, baru sekarang bisa posting cerita ini ^_^, ini ulang tahun pertama kamu sama aku, dan ga bisa ngerayain bareng, sedih memang, tapi bukan masalah merayakan atau tidak merayakan tapi di hari special kamu aku gak bisa di dekat kamu, mau gimana lagi memang itu kenyataanya.. tapi, yang terpenting bukan kehadiran aku di samping kamu, tapi doa aku akan selalu ada untuk kamu, dimanapun kamu berada.

Banyak cerita tentang cerita kita, yang aku sendiripun kadang suka senyum senyum sendiri kalo inget kalakuan kamu, tingkah laku kamu kalo kita lagi ketemuan di cyber.. hubungan LDR menguji kesetian aku, menguji kesetiaan kita.. menguji kesabaran satu sama lain, menguji rasa saling percaya satu sama lain, percayalah aku disini selalu menunggu kamu, kembali..

Dihari ulang tahun kamu kali ini, aku ingin memberikan sesuatu yang memang gak seberapa, tapi aku sepenuh hati bikinnya lho..hehehe ^_^, sempet bingung mau kasih apa karna gak mungkin juga aku kesana dan jadi nya aku bikin video dengan bantuan adik dan temen aku..divideo ini rekaman proses pembuatan hadiah buat kamu..

Yang pertama, kaos bertuliskan "Happy Birthday Aa" itu aku buat sendiri, kaos polos aku tulis pake spidol, yang kedua "Replika Maket Rumah" itu ceritanya anggaplah sebuah kota atau perumahan yang disana ada beberapa orang berkumpul yang ceritanya menggambarkan kamu sama teman-teman kamu lagi ngerayain ulang tahun kamu hehehe..proses bikin maket ini yang lumayan makan waktu lama, karna dari gunting-gunting kertasnya yang dibantuin sama Api, yang aku bawa ke tempat kerja dan sempetin waktu luang untuk gunting-gunting dan menggabungkan gambar-gambar nya (nempel-nempel)..dan akhirnya jadi juga replika maket nya walaupun belum sempurna..yang ketiga itu hadiah buat kamu "Bantal Love Soulmate 25" bantal nya ini pesen, gak bikin sendiri kaya kaos dan maket, aku gak bisa kalo bikin bantal hehehe..bantal itu ada angka 2 dan 5 yaitu tanggal lahir kamu, jadi aku akan selalu inget tanggal lahir kamu, terus bantal karna kamu itu hobby tidur hehehe...dan aku panggil kamu bantal..






Terima kasih untuk cinta dan sayang yang kamu kasih ke aku, terimakasih sudah memberi warna tersendiri di hidup aku dan hati aku, terimakasih udah jadi pacar yang baik, aku bahagia jadi pacar kamu, dan semoga untuk selamanya, aminn.. semoga usia kamu tambah berkah, tambah rajin solat nya, tambah rajin kerja nya walaupun sesekali suka males hehehe (sama kaya aku), tambah sayang keluarga, teman, sahabat dan aku ^_^.. semoga kamu selalu diberi kesehatan dan semoga bertambah yang baik-baik..

ini video buat kamu... ^_^

once again Happy Birthday my lovely darl.
thank you  for being my boyfriend ^_^


With Love,
EbeSalindra_


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel